Inilah Hukuman Yang Harus Diterima Koruptor !

Saturday, November 26, 2011

Indonesia-Cyber4rt - Assalamualaikum Wr. Wb. Siapa yang tak kenal Koruptor, KKN, KOLUSI dan NEPOTISME?
Sampai saat ini tidak ada yg berani membuat UUD hukuman mati dan sebagainya untuk KORUPTOR yang ngehabisin uang rakyat demi dirinya sendiri.
Saya mengharapkan pemimpin kita di tahun 2014 tegas dalam penanganan koruptor...

Nih Beberapa hukuman yang harus diberikan kepada koruptor, biar ga ada yang berani korupsi lagi :

1. Dilempar Ke Kandang Buaya
Hukuman yangg pertama mungkin lebih baik dilempar ke kandang buaya yang lagi lapar,  biar mayatnya ngga meninggalkan jejak :D
gimana gan...? setuju !

2. Dipenggal
Hukuman yang kedua ini mungkin cukup populer di masyarakat Arab dari zaman nabi  yaitu dihukum penggal. 
hukuman ini cukup membuat koruptor jadi mikir 2x buat korupsi. 
gimana gan...? setuju !

3. Tembak Mati
Mungkin ini yang juga cukup dikenal di negara Cina, yaitu tembak ditempat.
dikumpulkan di suatu tempat dan langsung di DOR...
gimana gan...? setuju !

4. Dibuang Ke Pulau Tak Berpenghuni
Dibuang ke pulau tak berpenghuni, ini mungkin lebih cocok, karena hukuman ini membuat tersangka korupsi bakalan merasakan gimana hidup yang sulit...

5. Di Adu Sesama Koruptor (Gladiator)
Sesama tersangka korupsi akan di adu seperti yang terjadi di kekaisaran Roma yang disebut GLADIATOR ini mungkin membuat psikis koruptor menjadi gila... 
gimana gan...? setuju !

6. Dikubur Hidup-hidup
Dikubur hidup-hidup seperti film The Mummy gan,  ini juga lebih menakutkan gan tapi hukuman ini mungkin membuat koruptor menjadi jera...
gimana gan...? setuju !

7. Penjara Bawah Tanah
Yang ketujuh ini menurut ane lebih kecil gan hukumannya... masa cuma dipenjara bawah tanah?!
gimana gan...? setuju ! kalo ane gak setuju

8. Makan Uang Hasil Korupsinya
Kalo yang ini koruptor dipenjara tidak diberi makanan layaknya seperti orang normal, tetapi di beri makan uang kertas hasil dia korupsi...
gimana gan...? setuju !

9. Tumbal Perang
kalo yang ini ane setuju banget gan soalnya mereka akan dikarantinakan dan juga diwajib militer dan pada saat ada perang mungkin dia lebih duluan diturunkan menjadi palang monyet/kroco yang duluan mati maksud ane... wakakaka

Sekian dari saya, dari pernyaatan diatas ada yang berani ga jadi pemimpin dan membuat UUD seperti yg diatas?!
Butuh persatuan gan, kalo yang atas udah bobrok gimana bawahannya??

Wassalam...

0 comments:

Post a Comment